Sabtu, 14 Januari 2012

DI SELURUH DUNIA SURAT INI DATANG DARI SRI PAUS YOHANES PAULUS

DI ASANTHOSILLIA, ROMA, ITALI
Disalin sesuai dengan aslinya oleh Uskup Agung Jakarta
AKU BERSUMPAH ATAS NAMA YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS
Pada suatu malam, tatkala Sri Paus sedang asik membaca sambil merenung di depan altar, karena asiknya ia kecapaian lalu tertidur dan bermimpi. Di depan Sri Paus yang sedang membaca dan merenung, ia berjumpa dengan Yesus Kristus Sang Juru Selamat dan Penebus dosa dan berkata : Wahai Karel Walytin (nama kecil Sri Paus), ketahuilah bahwa di dunia ini banyak diantara hamba yang mati dalam keadaan tidak beriman. Banyak orang kaya dan mampu tidak lagi menimbang rasa kasih terhadap sesama dan terutama mereka yang hidup sebagai gelandangan. Banyak istri yang menyeleweng dan tidak lagi mendengar kata-kata suci. Karena itulah wahai Karela Waltyn, hendaklah engkau serukan kepada umat Kristiani supaya berkata-kata selalu tentang kebaikan dan kebijaksanaan dan memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama, Sri Paus tertegun dan tidak berani menatap wajahNya, lalu Yesus berkata lagi dengan kasih sayang; wahai Karel Waltyn, ketahuilah bahwa AKULAH TERANG DUNIA. Barang siapa mengikut Aku, ia tidak berjalan dalam kegelapan, melainkan terang. Demikianlah pesan Tuhan Yesus Kristus melalui mimpi kepada Sri Paus. Oleh karena itu, barang siapa yang telah menerima surat wasiat ini hendaknya ia menyalin atau mengkopinya paling sedikit 20 lembar dan mengirimkannya kepada sanak saudara, sahabat dan handaitaulan yang beriman. maka anda akan mendapat suatu berkat yang tidak terduga dalam 2 minggu kemudian. Apanila surat ini tidak jelas, maka upayakan agar saudara berkenan untuk membuat salinan ini sesuai dengan aslinya sehingga menjadi jelas untuk dibaca.

Di Venezuela, Riya Kisayana tahun 1985 mendapat hadiah ulang tahun sebesar satu juta dollar dengan memenangkan undian, sebab ia menyuruh sekretariatnya untuk menyalin dan mengirimkan surat wasiat kepada sahabat-sahabatnya di Mexiko. Tahun 1980 Margareth menerima surat wasiat ini dan meremehkannya karena ia seorang puteri milyuner. Beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh beberapa pemuda tak dikenal dan ia menjadi gila. Di Indonesia, Olah Sitompul pada tahun 1977 menerima undian berhadiah sebesar 175 juta dalam pekerjaannya sebagai pegawai RRI karena mengirim surat ini. Endang Wijaya membuang surat ini ke temapat sampah di Pluit, kemudian ia dipecat dan dihukum karena kasusnya. Kis di Banjarmasin membuang surat ini ke sungai lalu tahun 1970 ia meninggal dunia dan dimakan buaya. P. Hutapea tahun 1978 menerima surat ini tetapi lupa mengeposkannya, ia diberhentikan dari tugasnya di DPR, tetapi pada tahun 1980 ketika ia menerima kembali surat wasiat ini di Yogyakarta, ia segera mengkopi dan mengeposkannya sebanyak 20 lembar dan akhirnya menerima kembali jabatannya. Eilias Piscal menjadi juara tinju kelas Batam Junior IBF dan mendapat hadiah 1 miliar rupiah. Sutradara Pietrajaya Burnama tahun 1992 hanya sempat mengirim beberapa copy dari surat wasiat ini, akibatnya mobil kreditnya disita dan wajib meninggalkan rumah kediamannya. Pada tahun 1993 ia menyalin dan mengkopi surat wasiat ini yang sudah tidak terbaca lagi menjadi jelas dan terang, lalu mengirimkan kepada rekan-rekan atasannya sebanyak 20 lembar, akhirnya dia bisa memperoleh mobil baru lagi. Di Italia, seorang juragan kapal yang kaya raya mendapat keuntungan yang besar setelah mengkopi dan mengirimkan kepada seluruh relasinya dan waktu lebih dari 2 minggu. Di Philipina mantan presiden Ferdinal Marcos tidak mengindahkan surat wasiat ini dan tidak berapa lama kemudian ia tersingkir dari kedudukannya.
Yang terjadi setelah anda mengirimkan surat wasiat ini, anda akan menerima keuntungan, tetapi jika andak tidak mengirimkannya.
percayalah anda akan mendapat kesulitan yang sukar dipecahkan, mereka akan mendapat hukuman dari Tuhan.
Dengan bukti di atas, maka saya (Sri Paus) mengharapkan agar saudara tidak meremehkan surat ini. Sesungguhnya surat wasiat ini sudah berantai dan atas nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, kalau anda akan mendapat hasil yang baik atau buruk, semuanya tergantung dari sikap anda melaksanakan pesan saya ini.
Persembahan kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan seluruh jiwa-ragamu, kiranya Tuhan selalu menyertai anda sekeluarga dengan kasihNya. Tuhanlah gembalaku agar tidak tersesat. Tuhan perisaiku dalam menghadapi bencana. Surat ini telah disetujui oleh pejabat dalam Kabinet Pembangunan RI yang beragama Kristen. SUrat wasiat ini telah beredar mengelilingi dunia. jangan memberi uang atau materi dalam surat ini. Anda harus menggunakan waktu sesingkat mungkin agar surat wasiat ini dapat keliling dunia, supaya mereka yang belum mengenal Yesus Kristus beroleh keselamatan abadi.
TUNGGU DALAM DUA MINGGU SETELAH MEMPERBANYAK/ MENGIRIMKAN SURAT WASIAT INI ANDA AKAN MENGALAMI BERKAT TUHAN. AMIN... JANGAN ANDA MENGANGGAP BAHWA SURAT WASIAT INI ADALAH LELUCON YANG ANDA TERIMA DARI POST TETAPI PIKIRKANLAH BAHWA SURAT INI SANGAT DINANTIKAN OLEH MEREKA YANG HAUS AKAN FIRMAN ALLAH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar